Herman Miller Inc. in 2012: an ongoing case of reinvention and renewal
Fiera Aryati 1203110144
Indri Pratiwi 1203110147
Nisa Putri Niratami 1203110154
R Lestari Cahya W 1203110157
Profil
Perusahaan
Herman Miller adalah
sebuah perusahaan furnitur besar yang telah mendapatkan berbagai penghargaan
atas produk-produknya yang terkenal inovatif dan merupakan salah satu produsen
terbesar di dunia. Perusahaan ini mengedepankan penemuan kembali dan pembaharuan
dari produk-produk yang ditawarkannya.
Pada tahun 1942 Herman
Miller mengeluarkan produk furnitur kantor pertamanya yang dinamakan Executive
Office Group. Herman beroperasi di banyak negara di seluruh dunia termasuk
Jerman, Meksiko, Italia, Kanada, Perancis, Australia, Jepang, China, Singapura,
India dan Belanda. Perusahaan ini berkantor pusat di Zeeland, Michigan. Memiliki manufaktur di Amerika Serikat, Cina,
Italia, dan Inggris dan kantor penjualan, dealer , pemegang lisensi, dan
pelanggan di lebih dari 100 negara. Pada pertengahan abad ke-20, Herman Miller
telah menjadi identik dengan furnitur "modern". Bekerjasama dengan
desainer legendaris George Nelson dan Charles dan Ray Eames.
Visi
Untuk menjadi produsen internasional terbesar di dunia
kantor dan furniture rumah, bernilai baik oleh pelanggan dan karyawan di
seluruh dunia.
Misi
Herman Miller ada untuk membuat keuntungan dengan
menyediakan pelanggan furniture yang berkualitas yang dapat melayani tuntutan
unik mereka dalam kerumitan secara bebas dan dengan menyediakan karyawan yang
produktif dan lingkungan kerja yang sehat.
SWOT
Strengths:
- Penatalayanan lingkungan
- Kepuasan karyawan dan loyalitas
- Integrasi vertikal ke depan & intelijen operasional
- Garansi industri yang tak tertandingi
- Perusahaan telah menunjukkan kekuatan keuangan
- Nama Brand
- Kepuasan karyawan dan loyalitas
- Integrasi vertikal ke depan & intelijen operasional
- Garansi industri yang tak tertandingi
- Perusahaan telah menunjukkan kekuatan keuangan
- Nama Brand
Weaknesses:
- Biaya advokasi lingkungan
- Keragaman geografis rendah
- integrasi ke belakang vertikal rendah
- Cadangan kas berlebih
- Keragaman geografis rendah
- integrasi ke belakang vertikal rendah
- Cadangan kas berlebih
Opportunities:
-Online Market
-- Pasar baru
-- Produk baru
-- memanfaatkan
keuangan
Threats:
- Kemajuan Teknologi