INDRI PRATIWI 1203110147 ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS TELKOM

Saturday, May 2, 2015

Pemasaran

Definisi Manajemen Pemasaran Definisi Komunikasi Pemasaran  Memilih Saluran Komunikasi Pemasaran Periklanan Definisi endorse...

Definisi Endorser

Menurut Shimp (2003:459) endorser adalah pendukung iklan atau yang dikenal juga sebagai bintang iklan untuk mendukung suatu produk. Endorser sering juga disebut sebagai direct source yaitu seorang pembicara yang mengantarkan sebuah pesan dan atau memperagakan sebuah produk atau jasa (Belch & Belch, 2009:178).Menurut Shimp (2003:459) endorser dapat dibagi menjadi dua kelompok, yaitu:1.      Para selebriti pendukung (Celebrity Endorser)Celebrity Endorser adalah para bintang televisi, aktor film, para...

Periklanan

Menurut Alexander (1965) dalam Morissan (2010 : 17) mendefinisikan iklan atau advertising sebagai “any paid form of nonpersonal communication about an organization, product, service, or idea by an identified sponsor” (setiap bentuk komunikasi nonpersonal mengenai suatu organisasi, produk, servis, atau ide yang dibayar oleh satu sponsor yang diketahui).Periklanan adalah segala bentuk presentasi nonpribadi dan promosi gagasan, barang, atau jasa oleh sponsor tertentu yang harus dibayar melalui media seperti koran, majalah, radio...

Memilih Saluran Komunikasi Pemasaran

Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE ...

Marketing Communication Mix

Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE ...